visitaaponce.com

Debat Kedua Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Berangkat Bareng

Debat Kedua Cawapres: Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Berangkat Bareng
Pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar(AFP)

Menghadapi debat kedua cawapres, pasangan calon nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) akan berangkat bersama menuju venue, Jakarta Conventional Center (JCC).

Cak imin akan dijemput Anies di kediamannya di Kemang Raya, Jakarta Selatan. ,Kemudian pada pukul 17.10, mereka akan menuju sebuah kafe sebelum pergi ke tujuan utama.  

Kepala Pelatih dan Asisten Kepala Timnas Amin, Jazilul Fawaid, mengungkapka Cak Imin sudah siap menghadapai debat malam ini.

“Tema pangan dan pertanian menjadi prioritas Amin. Semua sudah dipersiapkan dan dilakukan Cak Imin,” ujar Jazilul Fawaid di kediaman Cak Imin, Minggu (21/1).

Baca juga: 91 Persen Sentimen Positif untuk Cak Imin Jelang Debat Cawapres

https://visitaaponce.com/politik-dan-hukum/645651/91-sentimen-positif-untuk-gus-iminjelang-debat-cawapres

Ia mengatakan cak Imin akan menyampaikan gagasan dengan lugas dan jelas sehingga seluruh rakyat Indonesia bisa memahami.  Jazilul juga mengatakan Cak Imin tidak memikirkan pendapat netizen tentang dirinya yang dinilai kurang mantap dalam debat sebelumnya.

“Di debat cawapres malam ini, semua akan melakukan yang terbaik, karena istilahnya ini sudah puncaknya. Semua pasti akan menyampaikan dengan cara kritis sekaligus rasional untuk membangkitkan semangat dari semua cawapres. Cak Imin juga akan menyampaikan debat ini dengan lugas dan rasional.” tutur Jazilul.

Baca juga: Jelang Debat Cawapres, Gibran Rakabuming Dapat Sentimen Positif di Media Sosial

Kata slepet yang jadi andalan pada debat pertama cawapres nanti juga akan dibawakan oleh cak Imin. Kosakata tersebut sudah melekat dan menjadi salah satu ikon perubahan.

“Slepet itu perubahan, supaya lebih jelas menegaskan sebuah perubahan,” tandasnya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat