visitaaponce.com

Warga NU dan Muhammadiyah Yogyakarta Solid Menangkan Amin

Warga NU dan Muhammadiyah Yogyakarta Solid Menangkan Amin
Muhaimin Iskandar.(AFP/YASUYOSHI CHIBA)

CALON wakil presiden Muhaimin Iskandar atau Cak Imin didampingi Co-Captain Timnas Amin (Anies-Muhaimin) Thomas Lembong menghadiri Rapat Umum Rakyat Jogja di Yogyakarta, Senin (29/1).

“Ya saya, alhamdulillah dengan Pak Tom dan rombongan kali ini ketemu seluruh tokoh-tokoh dan penggerak kemenangan di Yogyakarta,” kata Cak Imin dalam keterangannya usai acara tersebut.

“Alhamdulilah Pak Tom bisa ada waktu ikut rombongan kita ya tentu berharap dengan keikutan Pak Lembong ini membawa semangat teman-teman di daerah,” tambahnya.

Baca juga: Anies Pede Raup Suara di Jakarta

Menurut Cak Imin, warga Yogyakarta khususnya warga Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah Yogyakarta bersatu padu mendukung dan memenangakan Amin.

“Ini menjadi konsolidasi untuk pergerakan pemenangan dan dari seluruh kalkulasi, insyaallah solid Yogyakarta, bahkan warga NU, warga Muhammdiyah Yogyakarta bersatu padu. Warga, bukan pengurus ya, warga,” tambah Cak Imin.

Baca juga: Istana Tampik Kunker Presiden Jokowi untuk Menangkan Paslon Tertentu, Benarkah?

Dari Yogyakarta ini, lanjut Cak Imin, Amin optimistis akan memenangi Pilpres 2024. Apalagi didukung oleh warga NU dan Muhammadiyah.

“Ini sangat luar biasa menjadi potensi kebersamaan umat Islam Yogyakarta karena NU Muhammdiyah itu selama ini biasanya berbeda-beda terus. Hari ini alhamdulillah warganya bersatu padu menunjukkan kekuatan yang insyaallah membawa Amin menang,” tandas Gus Imin. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat