visitaaponce.com

Pemesan Tiket Kumpul Akbar Anies-Muhaimin Antre hingga Empat Jam

Pemesan Tiket Kumpul Akbar Anies-Muhaimin Antre hingga Empat Jam
JIS.(Antara.)

PEMESANAN tiket Kumpul Akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2), membeludak hingga mencapai 3,5 juta dalam hitungan menit saat pemesanan tiket dibuka, sehingga mengalahkan war ticket grup musik asal Inggris, Coldplay. Akibat membeludaknya pemesan, muncul pesan untuk mengantre hingga beberapa jam ke depan pada laman goers.co/kumpulakbar yang diterima kebanyakan pemesan. 

Pesan tersebut berisi, "Anda sekarang berada dalam antrean. Terima kasih untuk kesabarannya. Perkiraan waktu tunggu Anda adalah lebih dari 4 jam. Kami mengalami volume pemesanan yang tinggi dan menggunakan antrean virtual untuk membatasi jumlah pengguna pada laman di saat yang sama."

Itu disampaikan Co-founder platform pemesanan tiket hiburan Goers, Niki, dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (7/2). Ia menyampaikan dalam hitungan menit saat pemesanan tiket dibuka yakni pada Rabu (7/2) pukul 11.11 WIB ada sekitar 3,5 juta pengunjung. 

Baca juga : Rhoma Irama Ajak Warga Padati Kampanye Terakhir Anies-Muhaimin di JIS

Akibatnya, laman Goers harus menampung daftar tunggu (waiting list) yang berdurasi hingga 4 jam. "Ini rekor melebihi saat penjualan <em>war ticket atau konser lain," ungkap Niki.

Sebagai perbandingan, kata dia, mengutip dari laman platform penyedia tiket, Loket.com, saat itu platform tersebut hanya melayani 1,5 juta pemesan di sesi awal untuk konser grup musik asal Inggris, Coldplay. Namun, antrean pemesan tiket Kumpul Akbar Amin mencapai 3,5 juta simpatisan. 

Adapun acara tersebut bakal digelar pada Sabtu, 10 Februari 2024, mulai pukul 07.00-12.00 WIB. Sebelumnya, Rhoma Irama menyerukan agar warga memadati kampanye akbar Amin di JIS pada waktu tersebut. 

Baca juga : Hadiri Kampanye Akbar AMIN, Gerakan Rakyat untuk Perubahan Siap Long March ke JIS

"Kepada saudara-saudaraku yang rindu perubahan, mari kita padati Jakarta International Stadium (JIS). Insya Allah pada 10 Februari 2024 mulai dari subuh sampai selesai. Semoga Allah SWT memberi kemudahan dan kesuksesan untuk acara kampanye terakhir Amin. Terima kasih. Jazakumullahu khairan katsira. Insya Allah Amin menang," pungkas Rhoma Irama di Instagram.

Selain Rhoma Irama dan Soneta Group, kabarnya sejumlah artis papan atas akan tampil memeriahkan kampanye terakhir Anies- Muhaimin itu. (Ant/Z-2)

Baca juga : Lirik Lagu Pemilu Rhoma Irama Sebut NasDem, PKB, PKS, Ummat

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat