visitaaponce.com

JIS Membludak, Timnas AMIN Terharu dan Optimis Menang 1 Putaran

JIS Membludak, Timnas AMIN Terharu dan Optimis Menang 1 Putaran
Timnas AMIN mengaku terharu melihat antusias masyarakat ke JIS untuk kampanye akbar Anies-Muhaimin.(Medcom/Siti Yona Hukmana)

KAWASAN Jakarta International Stadium (JIS) mulai dipadati massa sejak pukul 04.00 WIB. Padahal kampanye akbar capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar baru dimulai pukul 07.00 WIB.

Direktur Deputi Saksi dan Direktorat Pengorganisasian Timnas AMIN, Afandi Ismail mengaku terharu setelah menyaksikan antusiasme masyarakat berkunjung ke JIS dalam kegiatan kampanye akbar Anies-Muhaimin. Dia bangga dan optimis menang satu putaran.

"Ini membanggakan buat kita semuanya dan memberikan rasa optimis kepada kita seluruh pendukung pasangan Anies-Muhaimin. Ini insyaallah bismillah bisa satu putaran," kata Afandi saat ditemui di lokasi, Sabtu, 10 Februari 2024.

Baca juga : Peserta Kampanye Akbar AMIN Membludak, Jalan RE Martadinata Macet Total

Keramaian pendukung Anies-Muhaimin hari ini disebut menjawab anggapan pasangan calon (paslon) lain yang juga menyerukan satu putaran. Termasuk, mematahkan hasil survei yang menempatkan Anies-Muhaimin pada posisi kedua bahkan ketiga.

"Menurut saya ini adalah fakta objektif yang kemudian membuktikan bahwa survei-survei itu bisa jadi abal-abal," ucapnya.

Baca juga : JIS Sudah Ramai Pendukung Anie-Muhaimin

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan kampanye terakhir dalam Pemilu 2024. Indonesia akan memasuki masa tenang mulai 11-13 Februari 2024 dan melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing pada Rabu, 14 Februari 2024. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat