visitaaponce.com

Anies Baswedan Surya Paloh Pembuka Jalan Menuju Perubahan

Anies Baswedan: Surya Paloh Pembuka Jalan Menuju Perubahan
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan di kampanye akbar di JIS.(Medcom)

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menyebut Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sebagai sosok yang pertama kali berani membuka jalan menuju perubahan. Ketika ketua-ketua umum partai-partai lain tidak berani mengungkapkan, Surya Paloh hadir mengantarkan gerakan perubahan.

"Beliau yang membukakan pintu, jalan perubahan, lewat jalur politik. Ketika partai-partai banyak yang tersandera, Bang Surya membuka jalan untuk rute perubahan, mengantar gerakan perubahan saat yang lain tidak berani mengungkapkan," ujar Anies di kampanye akbar Anies-Muhaimin di JIS, Sabtu (10/2).

Meskipun setelah menyuarakan perubahan terus menerus diserang oleh kelompok tertentu, Surya Paloh tidak gentar sedikitpun.

Baca juga : Anies Baswedan Live Tiktok, Siarkan Situasi Kampanye Akbar di JIS

"Kita doakan kepada beliau, semoga diberikan kesehatan, dipanjangkan umurnya, terus menjadi pejuang untuk perubahan Indonesia yang mengedepankan akal sehat kewarasan dan etika," tandasnya.

Sejauh ini, area dalam Stadion JIS sudah penuh. Kapasitas JIS diperkirakan dapat menampung 92 ribu orang. Terdiri atas 82 ribu di sisi tribun dan 10 ribu di dalam lapangan. Selain di dalam JIS, Tim Nasional Pemenangan (Timnas) Anies-Muhaimin menyiapkan layar di luar stadion untuk massa yang tidak bisa masuk ke dalam.

Timnas Amin memperkirakan 5 juta orang akan hadir pada kampanye Anies-Muhaimin. Awalil menyebut angka perkiraan tersebut seiring dengan jumlah tiket terpesan secara daring pada Rabu, 7 Februari telah mencapai 3,5 juta pada menit pertama serta berdasarkan laporan dari Tim Pemenangan Daerah. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat