visitaaponce.com

Anies Baswedan Partai-partai Koalisi Perubahan tidak Bisa Disandera

Anies Baswedan: Partai-partai Koalisi Perubahan tidak Bisa Disandera
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan(Medcom)

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menegaskan bahwa partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Perubahan adalah partai-partai yang tidak bisa disandera oleh kelompok-kelompok tertentu.

"Pegiat partai, pimpinan partai, pengurus partai yang memilih rute perubahan, mereka adalah orang-orang yang tak bisa disandera," kata Anies di Kampanye Akbar di JIS, Sabtu, 10 Februari 2024.

Menurutnya, mereka adalah orang-orang yang membawa semangat perubahan. Anies menegaskan keinginan mereka sangat kuat di tengah begitu banyaknya politisi dan partai politik yang disandera atas kepentingan politik kelompok tertentu.

Baca juga : Surya Paloh Mengaku Sudah Bayangkan Animo Masyarakat Ikuti Kampanye Akbar Anies-Muhaimin Sangat Tinggi

Para pendukung Anies-Muhaimin terlihat memenuhi JIS dan area di sekitar stadion. Kapasitas JIS diperkirakan dapat menampung 92 ribu orang. Terdiri atas 82 ribu di sisi tribun dan 10 ribu di dalam lapangan. Selain di dalam JIS, Tim Nasional Pemenangan (Timnas) Anies-Muhaimin menyiapkan layar di luar stadion untuk massa yang tidak bisa masuk ke dalam.

Timnas Amin memperkirakan 5 juta orang akan hadir pada kampanye Anies-Muhaimin. Awalil menyebut angka perkiraan tersebut seiring dengan jumlah tiket terpesan secara daring pada Rabu, 7 Februari telah mencapai 3,5 juta pada menit pertama serta berdasarkan laporan dari Tim Pemenangan Daerah. (Z-11)

Baca juga : Berbahasa Isyarat, AMIN: Waktunya Perubahan, Wakanda No More, Indonesia Forever

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat