visitaaponce.com

Anies JIS Jadi Lokasi Kampanye Akbar, 100 Hasil Karya Rakyat Indonesia

Anies: JIS Jadi Lokasi Kampanye Akbar, 100% Hasil Karya Rakyat Indonesia
Kampanye akbar pasangan Amin di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024)(MI/Ramdani)

JAKARTA International Stadium (JIS) dipilih sebagai tempat kampanye akbar pasangan calon 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada Sabtu (10/2). Anies menyatakan bahwa pemilihan lokasi ini memiliki makna simbolis karena stadion tersebut dibangun sepenuhnya oleh masyarakat Indonesia.

"Tempat ini dipilih karena merupakan mahakarya yang dibangun 100 persen oleh keringat orang-orang Indonesia, yang dilahirkan Ibu-Ibu Indonesia, yang dididik oleh pendidikan Indonesia, dan melahirkan mahakarya yang mempesona dunia," ungkap Anies.

Baca juga : Relawan Perubahan Anies-Cak Imin dari Klaten Berangkat ke JIS Jakarta

Anies menyambut dengan antusias orang baik dan kuat yang berkumpul di JIS, menyatakan bahwa kehadiran mereka bertujuan untuk mencapai perubahan yang diinginkan.

Hati Anies bergetar saat melihat jutaan orang ramai-ramai datang ke JIS, bahkan sejak tengah malam sudah banyak yang memenuhi area stadion untuk hadir dalam kampanye akbar saat itu.

Menurut Anies, semua peserta yang hadir di JIS datang dengan membawa harapan. Mereka datang tanpa kepentingan pribadi, semata-mata ingin menyaksikan perubahan.

Baca juga : Anies Baswedan Sebut Keringat Pendukungnya seperti Kristal karena Berjuang Perubahan

Anies juga memberikan penghargaan kepada jutaan orang lain yang tidak dapat hadir langsung di JIS, namun menyatakan bahwa semangat mereka yang tak terlihat secara fisik tetap bersatu dalam Gerakan Perubahan Indonesia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat