visitaaponce.com

Anies Baswedan Dokumentasi Semua Ketidaknormalan Pilpres

Anies Baswedan: Dokumentasi Semua Ketidaknormalan Pilpres
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan(AFP)

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menyerukan masyarakat untuk mendokumentasikan setiap ketidaknormalan dalam proses pemilihan umum (pemilu), termasuk pilpres. Lalu, masyarakat bisa melaporkannya ke Tim Hukum Nasional (THN) Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin).

"Dokumentasikan semua kekurangan yang ada, keanehan, dan ketidaknormalan. Catat, foto, dan kirimkan ke Tim Hukum Nasional (https://aminajadulu.com/lapor)," kata Anies melalui video di akun Instagramnya @aniesbaswedan berjudul 'Pesan Anies Baswedan untuk relawan dan pendukung' yang diunggah, Jumat (16/2).

Seruan Anies berikutnya yakni mengajak publik tetap menghormati proses pemilu dan menghargai kerja-kerja demokrasi. Suara yang telah disalurkan oleh rakyat harus tersampaikan dengan akurat.

Baca juga : Timnas Amin: Hitung Cepat bukan Data Valid Tentukan Hasil Pilpres

"Tentu kita harus menghormati proses pemilu. Artinya, memastikan setiap suara rakyat tersampaikan dan terhitung dengan akurat," ucap Anies.

Anies juga menyerukan agar seluruh pendukungnya tetap menjaga semangat dan optimisme. Dia menekankan bahwa gerakan perubahan masih berlanjut.

"Bahwa gerakan perubahan masih dan akan terus berjalan, dan yakin bahwa Insya Allah akan mencapai tujuan panjangnya," tandasnya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat