visitaaponce.com

Anies Baswedan Respons Gibran yang Ingin Minum Kopi Bareng Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud MD

Anies Baswedan Respons Gibran yang Ingin Minum Kopi Bareng Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud MD
Capres Anies Baswedan(Medcom/Fachri Audhia Hafiez)

CALON presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan merespons harapan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka. Gibran berharap bisa duduk bersama dan minum kopi bareng dengan Anies dan Muhaimin Iskandar serta Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Anies menilai ngopi-ngopi tersebut pantasnya dilakukan usai tahapan Pemilu 2024 tuntas. Saat ini pun, proses kontestasi politik masih dalam proses penghitungan hasil suara.

"Ya nanti aja kalau sudah beres semua," ujar Anies di Masjid Agung Al-Azhar, Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Februari 2024.

Baca juga : Sah! KPU Tetapkan Nomor Urut Pasangan Capres-Cawapres, Anies-Muhaimin Nomor 1

Anies juga enggan menanggapi terburu-buru soal ajakan gabung ke pemerintahan bila pasangan Anies dan Muhaimin gagal juara di Pilpres 2024. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga menekankan bahwa tahapan penghitungan masih bergulir.

"Penghitungan saja belum selesai. Tuntaskan dulu, satu-satu," ujar Anies.

Sebelumnya, Gibran mengaku berharap bisa segera bertemu dengan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud. Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu ingin mengajak minum kopi bareng.

Baca juga : AMIN Nomor Urut 1, Prabowo-Gibran Nomor 2 dan Ganjar-Mahfud Nomor 3

"Ya, untuk komunikasi ya memang belum, tapi saya sangat berharap dalam waktu dekatlah bisa ngobrol santai, sarapan pagi atau ngopi-ngopi," kata Gibran saat ditemui di Balai Kota Solo, Jawa Tengah. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat