visitaaponce.com

NasDem Percaya Kapasitas AHY Sebagai Menteri ATRBPN,

NasDem Percaya Kapasitas AHY Sebagai Menteri ATR/BPN,
Pelantikan Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono(Antara)

PARTAI NasDem merespons dilantiknya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN). NasDem percaya dengan kapasitas AHY.

"Alhamdulillah, selamat untuk mas AHY yang hari ini resmi menjadi menteri ATR. Percaya, dia punya kapasitas untuk itu," kata Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali saat dihubungi, Rabu, (21/2). 

Ali mengatakan hal itu menandakan bahwa Partai Demokrat telah resmi bergabung dalam koalisi pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Selain itu, Jokowi dinilai ingin meminimalisir dinamika di legislatif seperti saat Partai Demokrat memposisikan sebagai oposisi.

"Dia ingin meminimalisir dinamika di legislatif. Beliau ingin menyelesaikan kerja, dia ingin menyelesaikan kepemimpinan beliau jadi lebih akomodatif menurut saya," ujar Ali.

Jokowi resmi melantik AHY sebagai Menteri ATR/BPN pada Rabu, 21 Februari 2024. Pelantikan AHY digelar berbarengan dengan Hadi Tjahjanto yang dilantik sebagai Menkopolhukam. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat