visitaaponce.com

NasDem Tunggu Jawaban Anies Baswedan Soal Tawaran Maju Pilkada DKI Jakarta

NasDem Tunggu Jawaban Anies Baswedan Soal Tawaran Maju Pilkada DKI Jakarta
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kiri) didampingi Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya.(Dok. MI/Usman Iskandar)

PARTAI NasDem masih menunggu jawaban dari Anies Baswedan atas tawaran maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di DKI Jakarta. Tawaran tersebut telah disampaikan langsung Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh pada 18 Maret 2024.

"Ya kita tunggu lah seperti apa yang disampaikan Pak Surya kemarin, mungkin Mas Anies butuh waktu untuk mendalami itu melihat situasi," ujar Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya, di DPP PKS, Jakarta, Sabtu, 27 April 2024.

NasDem, kata Willy, sudah bersiap jika Anies bersedia kembali ikut dalam Pilkada 2024. Ia mengatakan partainya akan mendukung setiap langkah politik Anies.

Baca juga : Anies Jadi Prioritas Utama NasDem di Pilkada DKI Jakarta 2024

"Karena beliau adalah aset politik di dalam baik Jakarta maupun nasional. kita tunggu lah bagaimana sikap Mas Anies sendiri," jelasnya.

Selain itu, NasDem telah menyiapkan alternatif jika Anies enggan diusung. NasDem akan menunjuk kader terbaiknya untuk maju.

"Prioritas Mas Anies, top priority. yang kedua ada Ahmad Sahroni, ada Wibi Andrino habis itu yang lain-lain kita lihat nanti," terangnya.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat