visitaaponce.com

NasDem Bersiap Serahkan Rencana Strategis untuk Masa Depan Bangsa kepada Prabowo-Gibran

NasDem Bersiap Serahkan Rencana Strategis untuk Masa Depan Bangsa kepada Prabowo-Gibran
Pertemuan Ketua Umum NasDem Surya Paloh dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto(MI/Usman Iskandar)

PARTAI NasDem telah menyiapkan sebuah rencana strategis yang mencakup ide-ide dan program-program untuk masa depan bangsa. Rencana tersebut akan diserahkan kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, setelah pelantikan pada 20 Oktober 2024.

"Ide-ide tersebut telah tersusun dalam sebuah cetak biru, namun akan diserahkan setelah pelantikan," kata Irma Suryani Chaniago, Ketua DPP Partai NasDem, saat dihubungi, Senin (29/4).

Irma menegaskan bahwa ide-ide yang dirancang oleh NasDem bertujuan untuk memprioritaskan kepentingan nasional dan kesejahteraan rakyat. Sebagai anggota Komisi IX DPR, ia menekankan bahwa kepentingan bangsa harus menjadi prioritas utama di atas kepentingan partai politik.

Baca juga : Dukung Prabowo-Gibran tanpa Syarat Kursi Menteri, Bukti NasDem Utamakan Bangsa

"Kepentingan bangsa dan negara harus diutamakan di atas segalanya. Program dan regulasi ke depan harus mengutamakan kepentingan rakyat agar tercapainya kesejahteraan Indonesia," tambah Irma.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, telah menjelaskan alasan di balik keputusan partainya untuk bergabung dengan pemerintahan Prabowo dan Gibran. Menurut Surya Paloh, keputusan tersebut diambil demi kemajuan dan kemaslahatan Indonesia.

"Kami memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada mereka berdua untuk memajukan bangsa ini," kata Surya Paloh setelah pertemuan dengan Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan belum lama ini.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat