visitaaponce.com

Gerindra Respons PAN Ajukan Eko Patrio Jadi Menteri

Gerindra Respons PAN Ajukan Eko Patrio Jadi Menteri
Eko Hendro Purnomo.(Dok Instagram)

PARTAI Amanat Nasional (PAN) ancang-ancang kadernya Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio menjadi menteri di kabinet Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Menanggapi itu, Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman menuturkan pernyataan tersebut muncul dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang tentu punya saluran komunikasi khusus dengan Prabowo.

Habiburokhman juga menegaskan bahwa Eko pantas menjadi menteri. 

Baca juga : PAN Ancang-ancang Eko Patrio Jadi Menteri Kabinet Prabowo-Gibran

“Ya mungkin saya menduga itu didapat langsung dari pak Prabowo. Ya kita sih senang-senang saja. Eko kan orang Jakarta Timur juga. Jadi punya teman menteri saya. Saya ikut bangga," papar Habiburokhman, Senin (6/5).

Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas mengungkapkan Eko Patrio dipersiapkan untuk duduk sebagai menteri di kabinet Prabowo-Gibran. Zulhas mulanya mengungkapkan sejumlah kader PAN yang bakal meramaikan bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

Beberapa nama itu di antaranya Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anzani dan mantan Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo alias Pasha Ungu.

"Jakarta ada Zita, ada Pasha, ada Eko, tapi kan Eko calon menteri ya," kata Zulhas di Jakarta, Minggu, 5 Mei 2024. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat