visitaaponce.com

Sowan ke Airlangga, Bobby Nasution Mendapat Tiket Dukungan dari Golkar

Sowan ke Airlangga, Bobby Nasution Mendapat Tiket Dukungan dari Golkar
Bobby Nasution (tengah) bersalaman dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kedua dari kiri).(MEDCOM/FACHRI AUDHIA HAFIEZ)

WALI Kota Medan Bobby Nasution berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Pada kesempatan itu, Partai Golkar juga resmi menyerahkan surat rekomendasi dukungan ke Bobby untuk maju sebagai calon gubernur (cagub) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatra Utara (Sumut) 2024.

"Saya menerima kunjungan dari Pak Bobby, wali kota Medan, yang pada kesempatan ini sudah dibahas bahwa Pak Bobby akan maju menjadi gubernur Sumatra Utara dan telah mendapatkan dukungan dari beberapa partai termasuk Partai Golkar," kata Airlangga di kediamannya, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (19/6).

Surat dukungan diserahkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung kepada Bobby. Surat rekomendasi dukungan itu sebatas untuk bakal cagub.

Baca juga : Airlangga Hartarto Pastikan Bobby Nasution akan Segera Jadi Kader Partai Golkar

"Dukungan ini nanti terus masih satu nama calon gubernur. Nanti akan dilengkapi menjadi pasangan," ujar Airlangga.

Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian itu mengatakan Golkar memberikan kuasa kepada Bobby untuk memilih pasangannya di Pilgub Sumut 2024. "Tentu dengan pasangan yang dipilih oleh Pak Bobby," ucap Airlangga.

Bobby menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar. Dia harap dukungan ini jadi penyemangatnya dalam menatap kontestasi tersebut.

"Mudah-mudahan sore ini kesempatan ini jadi penyemangat bagi pribadi," ujar Bobby. (Z-6)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat