visitaaponce.com

Fraser Place Setiabudi Jakarta Persembahkan Rangkaian Penawaran Istimewa Ramadan

Fraser Place Setiabudi Jakarta Persembahkan Rangkaian Penawaran Istimewa Ramadan
Restoran Jardino.(Dok Fraser Place Setiabudi Jakarta)

MENYAMBUT bulan suci Ramadan, Fraser Place Setiabudi, Jakarta, dengan bangga mempersembahkan rangkaian penawaran istimewa untuk memeriahkan bulan penuh berkah yang selalu dinantikan oleh umat Islam di seluruh dunia. Dengan komitmen memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu, perusahaan serviced apartment dengan fasilitas dan pelayanan bintang lima itu menghadirkan penawaran-penawaran special untuk  dapat menambah sukacita dan kehangatan.

Ada dua penawaran paket menginap spesial Ramadan. Penawaran itu ialah Stay 3 Pay 2 Nights-Ramadan Special dan Iftar-Sahur Staycation Room Package. 

Stay 3 Pay 2 Nights-Ramadan Special hadir bagi tamu yang ingin memperpanjang masa menginap mereka selama bulan Ramadan tanpa harus membayar harga penuh. Dengan penawaran ini, tamu dapat menikmati manfaat tambahan dengan membayar hanya untuk dua malam dari tiga malam yang mereka habiskan di Fraser Place Setiabudi. Ini ideal bagi tamu yang ingin menghabiskan bulan suci Ramadan dengan pengalaman menginap yang istimewa bersama keluarga dan teman-teman dalam jangka waktu yang lebih lama, tetapi tetap ingin memperhatikan anggaran mereka.

Baca juga : Midtown Residence Jakarta Tawarkan Promo Iftar Menarik selama Ramadan

Penawaran kamar lain yang tidak kalah menarik dari Fraser Place Setiabudi ialah Iftar-Sahur Staycation Room Package. Penawaran ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan tamu yang ingin merayakan bulan suci dengan kenyamanan dan kemudahan yang lengkap. Tamu dapat menikmati hidangan buka puasa dan sahur yang lezat dan bervariasi di Jardino Restaurant tanpa harus repot mencari tempat makan di luar. 

Kedua penawaran di atas hanya berlaku untuk pemesanan yang dilakukan melalui website resmi Fraser Place Setiabudi Jakarta dengan memasukkan kode promo S3P2 untuk Stay 3 Pay 2 Nights-Ramadan Special dan RMPKG untuk Iftar-Sahur Staycation Room Package. Syarat dan ketentuan berlaku.

Ramadan Buffet, solusi sahur dan berbuka puasa bagi siapapun

Selain tamu yang melakukan pembelian terhadap penawaran spesial Iftar-Sahur Staycation, siapa pun dapat menikmati Ramadan Buffet di Jardino Restaurant hanya dengan membayar Rp299.000 nett/pax. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk menikmati diskon khusus 10% untuk pembelian minimal 5 pax. 

Baca juga : Sambut Bulan Ramadan Bernuansa Bahari di Episode Gading Serpong

Dengan menu yang beragam dan suasana yang ramah, Jardino Restaurant ialah tempat ideal untuk merayakan berbuka puasa bersama orang-orang terdekat. Sajikan momen istimewa ini dengan hidangan lezat dan harga istimewa di Fraser Place Setiabudi Jakarta. 

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi:

• Fraser Place Setiabudi, Jakarta
• Alamat: Jl. Setiabudi Selatan Raya No.2, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta 12920
• Telepon: +62 21 3002 0888
• Email: [email protected]
• Situs Web: www.frasershospitality.com
• Reservasi untuk penawaran special : https://linktr.ee/fraserplacesetiabudi 

Rayakan Ramadan dengan kegembiraan dan sukacita di Fraser Place Setiabudi, Jakarta. Sambut bulan suci ini dengan penuh kehangatan dan kenikmatan bersama keluarga dan teman-teman. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat