visitaaponce.com

Masyarakat Dapat Bersedekah Makanan dengan Bermain Gim Memasak

Masyarakat Dapat Bersedekah Makanan dengan Bermain Gim Memasak
(Dokpri)

MASYARAKAT dapat melakukan sedekah satu paket makanan bagi anak-anak panti asuhan di bulan suci Ramadan. Caranya, mereka cukup bermain gim memasak. 

"Untuk dapat bersedekah, caranya sangat mudah. Kunjungi booth Sharp Bersedekah, mendaftarkan diri kepada kru yang bertugas, kemudian langsung bermain Gim Food For Good dengan cara memasukan identitas diri, memilih menu makanan yang ingin dimasak. Satu kali permainan berarti telah melakukan sedekah satu boks makanan yang akan didonasikan ke panti asuhan terdekat setiap hari," jelas Pandu Setio, Senior PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Para pengunjung yang telah menyelesaikan permainan dapat mengambil foto dan mengunggahnya ke akun Instagram mereka dengan memberikan tagar #SharpBersedekah #Foodforgood #actofkindness dan menyebutkan @SharpIndonesia. Setelah selesai, pengunjung dapat memperlihatkan kepada kru dan mereka langsung mendapatkan pin sebagai donatur. 

Baca juga :  Berbagi Berkah Ramadan Bersama Swiss-Belinn Airport, Jakarta

Pihaknya pun tetap menyediakan lemari es side by side yang akan digunakan sebagai wadah bagi masyarakat yang ingin bersedekah dalam bentuk makanan dan minuman siap saji. Setiap donatur makanan diwajibkan mengemas makanan dengan baik untuk memastikan kebersihan dan kualitas makanan dalam keadaan bersih. Setelah mendaftarkan kepada kru yang bertugas dan dicek ulang, donatur dapat langsung memasukkan ke lemari es Sharp. 

Guna menjaga kehigienisan makanan, Sharp menempatkan lemari es yang dilengkapi dengan fitur Plasmacluster yang mampu menekan pertumbuhan bakteri, jamur dan virus hingga kesegaran makanan dapat terjaga dengan baik. Tim akan mengantarkan hasil sedekah para donatur setiap hari sebelum waktu berbuka ke panti asuhan terpilih. 

Program itu berlangsung selama 10 hari di atrium gedung Sarinah Thamrin, Jalan MH Thamrin Nomor 11 Jakarta Pusat pada 21 Maret-24 Maret 2024. Kegiatan ini berlanjut di 26 Maret-31 Maret 2024 di koridor Mall Kelapa Gading, Jalan Boulevard Raya, Jakarta Utara. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat