visitaaponce.com

Posisi Loew di Timnas Jerman Aman

Posisi Loew di Timnas Jerman Aman
Posisi Loew di Timnas Jerman Aman(AFP/Karl-Josef Hildenbrand)

POSISI Joachim Loew sebagai pelatih timnas Jerman dikabarkan masih aman. Kabar tersebut berdasarkan pernyataan media ternama Jerman Bild.

Dalam laporannya, Bild mengungkapkan kalau juru taktik berusia 58 tahun tersebut kemungkinan akan tetap menghabiskan sisa kontraknya.

Saat ini, Loew masih terikat kontrak dengan Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) hingga 2022.

Publik Jerman baru saja mengalami kekecewaan ketika Der Panzer harus pulang lebih dulu setelah menempati peringkat terakhir grup F.

Meski menang melawan Swedia, Jerman menelan kekalahan dari Meksiko dan Korea Selatan.

Sebelumnya, Loew menandatangani kontrak baru dengan DFB pada pertengahan Mei lalu yang akan mengikatnya hingga 2022. Namun, hasil mengecewakan di Piala Dunia sempat menggoyangkan posisi Loew dari kursi kepelatihan Jerman.

Datang ke Rusia, Jerman merupakan juara bertahan Piala Dunia setelah memenangi edisi empat tahun lalu di Brasil. Dalam perjalanannya mempertahankan juara, Mesut Oezil dan kawan-kawan selalu menang pada babak kualifikasi dengan mencetak 43 gol.

Setelah ini, Loew akan fokus menyiapkan timnya untuk ajang UEFA Nations League. Kompetisi antarnegara itu bakal digelar mulai September mendatang. (Medcom/OL-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat