visitaaponce.com

Zidane belum Berani Terbuka Soal Pogba

Zidane belum Berani Terbuka Soal Pogba
Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba((Photo by Paul ELLIS / AFP) )

PELATIH Real Madrid Zinedine Zidane mengomentari gelandang Manchester United Paul Pogba terkait kinerjanya yang dipandang belum maksimal. Padahal pemain asal Prancis itu sangat bagus dan juga dekat dengan Madrid.

"Saya sangat menyukai Pogba dan kalian tahu itu. Bagaimanapun juga, ia bukan pemain saya. Dia bermain untuk (Manchester) United dan kami harus menghormati itu. Tapi, dia selalu bilang kalau ia menyukai Madrid," ujar Zidane akhir pekan ini.

Menurut Zidane, Pogba harusnya bisa menjadi andalan dan motor klub. Namun di United, gelandang 26 tahun itu tidak diposisikan sebagai mana mestinya padahal memiliki kemampuan bertahan dan menyerang yang mumpuni.

Baca juga: Hazard Mengaku Terinspirasi Zidane

Ia mengaku menyukai Pogba berdasarkan kualitasnya tersebut. Ketika ditanya apakah akan mendatangkannya ke Madrid, Zidane belum berani mengatakannya dan hanya mengulang kekagumannya.

"Saya sangat mengenalnya, dia adalah pemain yang sangat berbeda dan bisa memberikan banyak hal karena kemampuannya. Dia tahu cara menyerang dan bertahan," pungkasnya. (OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat