visitaaponce.com

Kesedihan Kingsley Coman untuk PSG

Kesedihan Kingsley Coman untuk PSG
Pemain Bayern Muenchen Kingsley Coman(AFP)

KESEDIHAN dan kegembiraan dirasakan Kingsley Coman usai laga final Liga Champions musim 2019-2020 antara Bayern Muenchen kontra arais Saint-Germain (PSG), Senin (24/8) berakhir. Dalam laga di Stadion Da Luz, Lisabon Portugal itu, pemain sayap asal Prancis itu mencetak gol kemenangan 1-0 Muenchen.

Usai laga, Coman yang lahir di Paris, mengakui merasa sedikit sedih setelah golnya mengakhiri impian PSG, klub yang pernah dibelanya, untuk menaklukkan Eropa.

"Ini adalah perasaan yang luar biasa, banyak kebahagiaan dan sedikit kesedihan untuk PSG. Mereka tampil bagus sepanjang kompeisi," kata Coman kepada penyiar Prancis RMC.

PSG memang memiliki tempat khusus di hati Coman. Karier profesional Coman memang dimulai bersama PSG pada 2013. Setahun berselang, ia dijual PSG ke Juventus sebelum akhirnya membela Muenchen pada 2017.  

"Hati saya 100 persen Bayern karena saya 100 persen profesional. Tetapi saya tidak bisa berbohong, melihat Presnel Kimpembe (pemain PSG) dan pemain lain kecewa, membuat saya sedikit sedih," ungkapnya. (AFP/R-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat