visitaaponce.com

Dua Gol Suarez Bawa Atletico Madrid Menjauh dari Pesaing

Dua Gol Suarez Bawa Atletico Madrid Menjauh dari Pesaing
Luis Suarez mencetak dua gol untuk membawa Atletico Madrid menang 3-1 atas Elche dalam lanjutan La Liga, Spanyol, Sabtu (19/12).(AFP/OSCAR DEL POZO)

HASIL positif didapat Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (19/12). Menjamu Elche di Estadio Wanda Metropolitano, Atletico Madrid menang 3-1.

Luis Suarez menjadi bintang Atletico Madrid dalam laga kali ini. Striker asal Uruguay yang didapat dari Barcelona itu menyumbang dua gol bagi timnya di menit ke-41 dan 56'.

Satu gol Atletico Madrid lainnya dicetak Diego Costa melalui titik penalti 10 menit jelang laga usai. Sedangkan gol hiburan Elche disumbang Lucas Boye menit ke-64.

Tambahan tiga poin di laga ke-12 ini membuat pasukan Diego Simeone makin kokoh di puncak klasemen. Suarez dan kolega kini telah mengoleksi 29 poin.

Atletico Madrid saat ini unggul tiga angka atas Real Sociedad dan Real Madrid yanag berada di posisi dua dan tiga. Namun, Atletico Madrid unggul pertandingan dari Sociedad yang telah memainkan 14 laga sementara Real Madrid yang telah 13 kali tampil di La Liga musim ini. (R-1)

        

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat