visitaaponce.com

Pessina Antar Atalanta Kalahkan Young Boys

Pessina Antar Atalanta Kalahkan Young Boys
Gelandang Atalanta Matteo Pessina melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Young Boys di laga Liga Champions.(AFP/MIGUEL MEDINA)

GELANDANG Italia Matteo Pessina mencetak gol di babak kedua yang memastikan Atalanta menang 1-0 atas Young Boys di laga Grup F Liga Champions, Rabu (29/9) malam WIB.

Klub Serie A yang berusaha lolos ke babak sistem gugur Liga Champions untuk musik ketiga secara beruntun, kini memuncaki klasemen Grup F setelah di laga pembuka bermain imbang 2-2 melawan Villarreal.

Klub besutan Gian Piero Gasperini itu hanya kalah sekali dalam 11 laga babak penyisihan grup Liga Champions dan berikutnya akan memainkan dua laga beruntun melawan Manchester United.

Baca juga : Enam Gol Warnai Hasil Imbang Laga Atalanta Kontra Young Boys

"Para pendukung sangat antusias. Liga Champions sangat berat, semua tim bermain cepat. Kini, kami akan berhadapan dengan Manchester United di dua laga yang penting bagi peluang kami lolos dari babak penyisihan grup," papar Gasperini.

Sandro Lauper sebenarnya berhasil mencetak gol untuk Atalanta di awal babak pertama namun dianulir VAR karena Rafael Toloi dianggap berada dalam posisi offside.

Atalanta, yang berperan sebagai tuan rumah, tampil dominan namun kiper Young Boys David von Ballmoos tampil apik untuk menahan serangan Toloi dan Davide Zappacosta.

Pessina akhirnya membawa Atalanta unggul lewat gol pertamanya di ajang Liga Champions pada menit 66 setelah menjebol gawnag Young Boys memanfaatkan umpan Duvan Zapata. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat