visitaaponce.com

Hirving Lozano Nyaris Meregang Nyawa Di Piala Emas 2021

Hirving Lozano Nyaris Meregang Nyawa Di Piala Emas 2021
Pemain Meksiko, Hirving Lozano mengalami cedera parah di Piala Emas 2021 lalu.(AFP)

PEMAIN Meksiko, Hirving Lozano nyaris kehilangan nyawa saat tampil di Piala Emas 2021 lalu. Di ajang tersebut, Lozano mengalami cedera kepala parah saat menghadapi Trinidad Tobago dalam laga pembuka, 11 Juli 2021.

Winger Napoli itu mengalami cedera di pelipis setelah bertabrakan dengan pemain Trinidad dan Tobago. Lozano lantas dilarikan ke rumah sakit dan harus absen membela Meksiko selama sisa turnamen.

"Banyak dokter mengatakan kepada saya bahwa saya bisa kehilangan nyawa. Anda merasa sangat takut saat seperti itu karena saya bisa saja meninggalkan dua anak, seorang istri sendirian dan itu adalah pukulan berat sehingga Anda memikirkan banyak hal," katanya kepada ESPN.

"Saya pikir ketika Anda memiliki anak, pikiran Anda lebih tentang apa yang akan terjadi pada mereka," imbuhnya.

Lozano dengan cepat ditangani oleh staf medis yang memasang penyangga di leher sang pemain. Ia menderita luka parah di sekitar mata dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif.

"Sedikit lebih ke kiri atau ke kanan dan saya bisa menjadi lumpuh atau kehilangan mata. Ada bekas lukanya. Rumit. Saya merasa sangat takut, namun istri saya selalu menemani dan mendukung saya kala itu," ungkapnya. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat