visitaaponce.com

Bali United Fokus Tingkatkan Lini Pertahanan Jelang Seri Kedua

Bali United Fokus Tingkatkan Lini Pertahanan Jelang Seri Kedua
Pemain Bali United Lerby Eliandry mendapat arahan dari pelatih Stefano Cugurra saat latihan di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Bali.(ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

LINI pertahanan menjadi fokus pelatih saat ini setelah catatan kebobolan enam gol dari enam laga tim Bali United FC di sepanjang seri 1 BRI Liga 1 2021-2022.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menjelaskan dalam setiap pertandingan dirinya selalu menargetkan hasil 'cleansheet' atau tanpa kebobolan. Namun faktanya Serdadu Tridatu Jalak Bali sudah menderita kebobolan enam gol.

Lini pertahanan yang digalang William Pacheco dirasa belum menampilkan performa maksimal.

Stefano menilai kualitas lawan yang dihadapi Bali United sepanjang enam laga seri pertama cukup bagus. Sehingga seringkali membuat tim dihadapkan pada situasi yang sulit namun ia mengapresiasi kerja keras pemain Bali United di setiap laga.

"Kita harus lihat kualitas lawan, dan harus tahu lawan punya kualitas itu. Kita tidak mau kebobolan tapi kita harus terima ada pemain bagus di kubu seberang,” ujar Stefano.

Saat ini Bali United berada di posisi ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 12 poin dengan hasil tiga kali menang dan tiga kali imbang.

Mereka berhasil mencetak sembilan gol dari enam laga yang telah dijalani di seri 1 kompetisi musim ini. Bali United juga menjadi salah satu dari lima tim teratas klasemen yang belum terkalahkan disepanjang seri 1 BRI Liga 1 2021-2022. (And/Ligaindonesiabaru/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat