visitaaponce.com

Ancelotti Yakin Barcelona akanSegera Bangkit

Ancelotti Yakin Barcelona akan Segera Bangkit
Pelatih Real Carlo Ancelotti mengawasi dan memberi instruksi kepada pemainnya dari sisi lapanga.(JAVIER SORIANO / AFP)

PELATIH Real Madrid Carlo Ancelotti meyakini bahwa pesaingnya di Liga Spanyol, Barcelona, akan segera bangkit, setelah menderita sederet hasil buruk pada pertandingan Liga Spanyol musim ini.

Seperti diketahui, sejak kekalahan atas Madrid pada beberapa waktu lalu Minggu (24/10), Barca belum juga merebut kemenangan pertama mereka pada 3 pertandingan terakhir merek di Liga Spanyol, membuat mereka tertahan di posisi ke-9 klasemen sementara.

"Sulit bagi saya untuk berbicara tentang Barcelona dan situasi yang sedang mereka hadapi," ucap Ancelotti dilansir dari laman resmi klub, Minggu (7/11).

Imbas dari sederet hasil buruk yang diraih Barcelona, saat ini Xavi telah resmi menjadi pelatih Blaugrana, menggantikan posisi Ronald Koeman yang didepak karena prestasi buruk klub asal Katalan itu.

Xavi, gelandang legendaris Barcelona, telah sepakat meninggalkan klub Al-Sadd Qatar. Xavi juga dilaporkan sudah berada di Spanyol sejak kemarin. Menurut laporan resmi klub Barcelona, Xavi telah bersepakat menjadi pelatih tim utama untuk sisa musim ini dan dua musim ke depan.

"Saya sangat menghormari Klub dan Xavi. Mereka memiliki pemain berkualitas untuk mengeluarkan mereka dari situasi sulit ini," sebut Ancelotti.

"Mengejutkan bahwa Barcelona jatuh tertinggal, tetapi saya yakin merek dapat membalikkannya karena ini adalah musim yang sangat panjang dan liga sangat kompetitif. Liga tidak akan dimenang dengan 100 poin, jadi apapun masih bisa terjadi," tukasnya. (Rif/Realmadrid.com/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat