visitaaponce.com

Minim Peminat, Lelang Memorabilia Maradona Diperpanjang

Minim Peminat, Lelang Memorabilia Maradona Diperpanjang
Rumah yang dibelikan oleh Diego Maradona untuk orangtuanya di Buenos Aires.(AFP/JUAN MABROMATA )

SEBUAH rumah lelang yang bertanggung jawab menjual sekitar 90 benda milik mendiang Diego Maradona, Senin (20/12), mengumumkan memperpanjang tenggat untuk mengajukan penawaran setelah barang termahal yang ditawarkan dalam lelang itu tidak terjul.

Lelang daring yang digelar pada Minggu (19/12) gagal mendapatkan tawaran besar dengan tawaran terbesar diberikan untuk lukisan Maradona oleh artis Lu Sedova yang terjual seharga US$2.150 (sekitar Rp31 juta).

Sementara itu, rumah yang diberikan Maradona untuk orangtuanya di Buenos Aires, yang dihargai US$900 ribu, adalah salah satu benda yang tidak diminati.

Baca juga: Keluarga Sebut Maradona Ingin Dibangunkan Mousoleum

Dua mobil BMW, yang diberi nilai gbungan US$390 ribu serta apartemen di Mar del Plata (US$65 ribu) juga tanpa peminat.

Lelang selama tiga jam itu hanya berhasil mendapatkan dana sebesar US$26 ribu dengan aset senilai US$1,4 juta tidak ada yang menawar.

Karenanya, rumah lelang Adrian Mercado Group memutuskan memperpanjang waktu lelang dengan alasan 'banyak penawar nasional dan internasional tidak sempat menmgajukan tawaran mereka'.

Rumah lelang itu menyebut para penawar memiliki tambahan 10 hari untuk mengajukan penawaran mereka.

Lelang itu digelar atas perintah hakim pengadilan Agentina untuk membayar utang dan pengeluaran Maradona, yang meninggal dunia akibat serangan jantung pada 25 November 2020. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat