visitaaponce.com

Tak Kunjung Terjual, Rubicon Milik Mario Dandy Turun Harga Jadi Rp600 Juta

Tak Kunjung Terjual, Rubicon Milik Mario Dandy Turun Harga Jadi Rp600 Juta
Harga lelang mobil Jeep Wrangler Rubicon milik Mario Dandy Satriyo dikurangi(Antara)

HARGA lelang mobil Jeep Wrangler Rubicon milik Mario Dandy Satrio dikurangi oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) dibuka mulai Rp600 juta. Kendaraan milik terpidana penganiayaan remaja berinisial D, 17 ini turun lantaran tak kunjung laku terjual.

"Kita coba limit terbaik lah Rp600 juta per hari ini," kata Kepala Kejari Jaksel Haryoko Ari Prabowo di kantornya,Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2024).

Lelang putaran ketiga ini akan dibuka pada 4 Juni dan ditutup pada 11 Juni 2024. Haryoko menegaskan bahwa Kejari Jaksel tidak akan menyerah dan terus berupaya mendapatkan harga terbaik untuk mobil mewah ini.

Baca juga : Polisi Kerahkan 200 Personel untuk Kawal Sidang Perdana Mario Dandy

"Hasil lelang nantinya akan diberikan seluruhnya kepada korban, tanpa dipotong sepeserpun, kecuali pajak resmi," jelas Haryoko.

Sebelumnya, harga lelang Rubicon dibuka dengan harga Rp809.300.000. Penurunan harga ini diharapkan dapat menarik lebih banyak peminat dan menghasilkan dana yang maksimal untuk membantu korban.

Sebagai informasi, lelang Rubicon ini dilakukan sebagai salah satu bentuk pemenuhan putusan hakim yang mewajibkan Mario Dandy untuk membayar restitusi sebesar Rp25 miliar kepada David Ozora. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat