visitaaponce.com

Gavi Jadi Incaran PSG

Gavi Jadi Incaran PSG
Pemain Barcelona, Gavi (kiri)(AFP)

KLUB Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan kepincut gelandang belia sensasional Barcelona, Gavi. PSG disebut siap menaikkan gaji sang pemain hingga 60 kali lipat untuk merayunya bergabaung ke Parc des Princes.

Gavi merupakan jebolan akademi kenamaan Barcelona, La Masia setelah bergabung dengan mereka dari akademi Real Betis pada 2015. Melakoni debutnya di bawah Ronald Koeman musim ini, gelandang 17 tahun itu menjelma menjadi bagian tim inti Blaugrana.

Kontrak Gavi di Barcelona akan habis dalam 18 bulan dan memiliki klausul rilis senilai 50 juta euro. Barcelona disebut tengah berusaha memperbarui kontraknya, menaikkan gajinya 10 kali lipat dari menjadi 2 juta euro per musim. Sementara itu, dilansir oleh El Nacional, PSG siap menggaji Gavi hingga 6 juta euro per musim.

Angka klausul rilis Gavi mestinya tak membuat PSG gentar, tetapi dengan ia bahagia di Barcelona dan menikmati permainan di bawah sosok Xavi yang melegenda, Les Parisiens punya tugas berat untuk merayu sang wonderkid.

Gavi mencetak gol pertamanya buat Barca saat mengalahkan Elche 3-2 akhir pekan lalu. Ia telah tampil sebanyak 21 kali di semua kompetisi musim ini, menyumbang tiga assist. Pemain kelahiran 2004 ini juga telah tampil untuk timnas Spanyol dan tampil memukai di ajang UEFA Nations League Oktober lalu. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat