visitaaponce.com

Jelang El Clasico, Barcelona Upayakan Daftarkan Torres

Jelang El Clasico, Barcelona Upayakan Daftarkan Torres
Ferran Torres(AFP/Paul Ellis)

BARCELONA dikejar waktu untuk bisa mendaftarkan dua pemainnya jelang laga kontra Real Madrid di Piala Super Spanyol, Kamis (13/1) dini hari WIB. Rekrutan anyar Ferran Torres dan Ronald Araujo menjadi dua pemain yang ingin dimasukkan ke dalam daftar skuad Blaugrana saat bertolak ke Arab Saudi untuk laga El Clasico tersebut.

Dilansir dari Diario AS, Barcelona akan melakukan upaya besar untuk bisa mewujudkan hal tersebut. Barcelona telah melepas Philippe Coutinho ke Aston Villa dengan status pinjaman. Tetapi itu ternyata masih belum cukup untuk bisa mendaftarkan Torres, yang bergabung dari Manchester City dengan harga mencapai 55 juta euro.

Dalam kurun waktu tak sampai tiga hari, Barcelona harus bisa memangkas gaji pemainnya agar Torres bisa didaftarkan. Selain itu, Blaugrana bisa saja melepas pemainnya ke klub lain, baik dijual atau sebagai pemain pinjaman. Barcelona juga harus memberikan pernyataan bahwa Torres negatif Covid-19 setelah sang winger baru-baru ini dinyatakan positif.

Andai semuanya itu tidak berjalan sesuai apa yang diharapkan klub, Torres harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa melakoni debutnya berseragam Barcelona.

Selain Torres, Araujo juga masih terus diamati kondisinya apakah dia bisa dibawa Xavi Hernandez untuk laga lawan Madrid. Araujo menjalani operasi setelah tangannya patah di dua tempat, yang membuatnya harus absen saat Barca bermain imbang dengan Granada, Minggu (9/1) dini hari WIB. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat