visitaaponce.com

Everton dan Newcastle Incar Thomas Mueller

Everton dan Newcastle Incar Thomas Mueller
Striker Bayern Muenchen, Thomas Mueller jadi incaran Everton dan Newcastle.(AFP/Christof STACHE)

BINTANG Bayern Muenchen Thomas Muller kini tengah jadi incaran dua klub Liga Primer, Everton dan Newcastle United. Dua klub tersebut memang sedang mencari sosok penyerang berpengalaman dan Muller nama Muller masuk ke dalam daftar tersebut.

Memang, pemain berusia 33 tahun tersebut masih terikat kontrak bersam Muenchen sampai musim panas tahun depan. Tetapi tidak menutup kemungkinan ia akan mencari tantangan baru di luar Jerman.

Dilansir dari Bild, The Toffees dan Newcastle tertarik untuk memboyong Muller dari Jerman. Dalam urusan keuangan untuk memboyong Muller, The Magpies jelas unggul jauh dari Everton, mengingat mereka telah mendapatkan suntikan dana setelah diakuisisi oleh pemilik asal Arab Saudi. Namung Everton tidak akan tinggal diam dan berusaha keras untuk bisa mendapatkan tanda tangan Muller untuk memperkuat barisan mereka.

Walaupun telah berusia senja, Mueller tetap menunjukkan diri sebagai salah satu striker terbaik di Bundesliga. Hingga kini, dia telah mencatatkan 403 penampilan di semua kompetisi untuk Die Roten, mencetak 135 gol dan 185 assist sejak menembus tim senior Muenchen pada 2009.

Musim ini, ia telah tampil dalam 29 pertandingan dan mencatatkan sembilan gol dan 20 assist di berbagai ajang. Selain itu, Muller telah mempersembahkan 29 gelar untuk The Bavarian, termasuk meraih treble winner pada musim 2012/13 dan 2019/20. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat