visitaaponce.com

Al Ahly Melaju ke Semifinal Piala Dunia Antarklub

Al Ahly Melaju ke Semifinal Piala Dunia Antarklub
Para pemain Al Ahly melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawnag Monterrey di laga Piala Dunia Antarklub.(AFP)

JUARA Afrika Al Ahly akan berhadapan dengan juara Copa Libertadores Palmeiras untuk memperebutkan tiket ke final Piala Dunia Antarklub usai mengalahkan Monterey 1-0, Sabtu (5/2).

Bek Mohamed Hany mencetak gol penentu kemenangan Al Ahly pada menit 53 meski klub Mesir itu kehilangan sejumlah pemain karena tampil membela timnas Mesir di laga final Piala Afrika, Senin (7/2) dini hari WIB.

Al Ahly akan tampil di laga semifinal Piala Dunia Antarlub melawan Palmeiras, pekan depan, sementara Monterey akan memperebutkan peringkat kelima.

Baca juga: Piala Dunia Antarklub akan Digelar 3-12 Februari

Di laga perembutan tempat kelima, juara Liga Champions CONCACAF itu akan berhadapan dengan tim yang kalah dalam laga antara Al Hilal dan Al Jazira yang digelar pada Minggu (6/2).

Al Hilal tampil di Piala Dunia Antarklub sebagai juara Liga Champions Asia sementara Al Jazira merupakan juara Liga Uni Emirat Arab. Al Jazira mengalahkan klub Tahiti AS Pirae 4-1 di laga pembuka Piala Dunia Antarklub.

Juara Liga Champions Eropa Chelsea akan memulai kiprah mereka di laga Piala Dunia Antarklub di babak semifinal menghadapi pemenang laga antara Al Hilal atau Al Jazira pada 9 Februari mendatang. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat