visitaaponce.com

Pelatih Kemenangan atas Inter MilanBukti AC Milan Punya Kualitas

Pelatih: Kemenangan atas Inter Milan Bukti AC Milan Punya Kualitas
Pemain AC Milan merayakan kemenangan dalam laga Serie A melawan Inter Milan.(AFP)

PELATIH AC Milan Stefano Pioli senang dengan keberhasilan skuadnya menggasak Inter Milan dengan skor 2-1. Laga lanjutan Serie A 2021/2022 berlangsung pada Minggu (6/2) dini hari WIB.

Menurut Pioli, keberhasilan Rossoneri, yakni julukan AC Milan, dalam pertandingan tersebut menjadi bukti bahwa mereka memiliki kualitas. Serta, mampu tampil kompetitif melawan salah satu tim terkuat di Serie A.

"Kami mengalahkan tim terbaik di Serie A, juara bertahan dan pemimpin (klasemen). Itu menjadi bukti bahwa kami bisa membuktikan diri (punya kualitas)," tutur Pioli dikutip dari Football-Italia, Minggu (6/2).

Baca juga: AC Milan Resmi Gaet Talenta Muda Serbia Marko Lazetic

Dalam pertandingan dengan AC Milan, Ivan Perisic berhasil membawa Inter Milan unggul di menit ke-38. Saling beradu kuat sepanjang babak pertama, skor 1-0 untuk Inter Milan pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Setelah turun minum, Rossoneri tampil jauh lebih agresif. Brahim Diaz dkk terus menekan Nerazzurri, yakni julukan Inter Milan. Terus menggempur pertahanan lawan, dua gol beruntun untuk AC Milan pun akhirnya tercipta.

Baca juga: Roma Gagal Tekuk Tim Papan Bawah Genoa di Kandang

Lewat Olivier Giroud pada menit ke-75 dan 78, membawa AC Milan membalikkan kedudukkan menjadi 2-1. Hasil tersebut bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan berbunyi.

"Memang benar Inter bermain lebih baik di babak pertama. Tetapim Milan memiliki keberanian besar dan tidak takut pada siapa pun,” tegas Pioli. "Para pemain saya memiliki semangat luar biasa untuk melampau batas mereka," imbuhnya.

Dengan hasil tersebut, kini AC Milan hanya terpaut satu poin dari Nerazzurri di puncak klasemen sementara dengan 53 poin. Hasil itu juga mengantarkan Rossoneri menggeser Napoli untuk naik ke posisi kedua di klasemen sementara.(Football-Italia/OL-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat