visitaaponce.com

Fofana Perpanjang Kontrak di Leicester City

Fofana Perpanjang Kontrak di Leicester City
Bek Leicester City Wesley Fofana(AFP/Kirsty Wigglesworth)

BEK Prancis Wesley Fofana telah menadatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun dengan Leicester City. Hal itu diumumkan klub Liga Primer Inggris itu, Senin (7/3).

Pemain belakang berusia 21 tahun itu belum bermain sekali pun pada musim ini setelah mengalami cedera patah kaki dan ligamen pergelangan kaki dalam laga pramusim tahun lalu.

Namun, Fofana sudah semakin dekat untuk pulih dan the Foxes memberikan kontrak baru setelah bek tengah itu tampil gemilang di musim pertamanya sejak didatangkan dari Saint Etienne seharga 30 juta pound sterling pada 2020.

Baca juga: Kekalahan Dari Leicester Nodai Debut Jesse Marsch

Fofana tampil 38 kali di semua kompetisi untuk Leicester, musim lalu, termasuk kala tim besutan Brendan Rodgers itu menjadi juara Piala FA dengan mengalahkan Arsenal di Stadion Welbley.

"Saya sangat senang menandatangani perpanjangan kontrak," ujar Fofana kepada LCFCTV. "Hal ini membuktikan bahwa klub mempercayai saya dengan menawari kontrak baru hingga 2027."

"Saya sangat senang di sini. Ini adalah klub saya. Saya cinta dengan para pendukungnya. Karenanya, saya bahagia dan tidak sabar untuk bermain kembali," lanjutnya.

Fofana telah berlatih kembali sejak bulan lalu dan dilaporkan bisa masuk dalam skuat yang akan tampil di laga leg pertama babak 16 besar Liga Konferensi UEFA melawan Rennes, Jumat (11/3) dini hari WIB. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat