visitaaponce.com

Jelang Laga Kontra Persiraja, Bhayangkara FC Targetkan Poin Penuh

Jelang Laga Kontra Persiraja, Bhayangkara FC Targetkan Poin Penuh
Pemain Bhayangkara FC saat melakukan selebrasi usai mencetak gol.(Antara)

BHAYANGKARA FC menargetkan tiga poin saat melawan Persiraja di laga pamungkas pada Rabu (30/3) besok. Adapun pertandingan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali. 

Kemenangan akan membawa The Guardian mempertahankan posisinya di peringkat 3 klasemen Liga 1 2021/2022. Serta, menjaga peluang mereka tampil di play-off Piala AFC musim depan.

Tim besutan Paul Munster memiliki poin yang sama dengan Persebaya Surabaya di peringkat 4. Berikut, unggul satu poin dari Arema FC, yang berada di posisi 5.

Baca juga: Persib Gagal Menang, Bali United Kunci Gelar Juara Liga 1

"Masih ada satu pertandingan lagi (melawan Persiraja Banda Aceh). Kami mau tetap berada di tiga besar (Liga 1 2021/2022)," ujar pemain Bhayangkara FC, Herman Dzumafo, Selasa (29/3).b

Sementara itu, Persiraja Banda Aceh dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Sebab, menempati posisi juru kunci Liga 1 2021/2022. Namun, Laskar Rencong berupaya meraih poin di laga terakhir mereka di kompetisi tertinggi.

Di hari yang sama, Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Borneo FC. Pelatih Persebaya Aji Santoso berharap timnya bisa menutup Liga 1 musim ini dengan kemenangan.

Baca juga: PSM Lolos Degradasi Berkat Kemenangan atas Persiraja

Sehingga, Persebaya bisa mengantongi tiket play-off Piala AFC. Dirinya pun menginstruksikan kepada para pemain untuk tetap berjuang dengan keras.

"Paling penting dalam pertandingan besok, kami ingin mengakhiri kompetisi dengan happy ending. Tentu kalau happy ending pemain sudah tahu, harus meraih kemenangan," pungkas Aji dalam konferensi pers virtual.

Persebaya bisa kembali mengandalkan Taisei Marukawa, yang digadang-gadang sebagai pemain terbaik Liga 1 berkat torehan 16 gol dan 10 assist. Jika Persebaya meraih tiga poin dan Bhayangkara FC gagal menang, Bajul Ijo akan mengunci posisi ketiga Liga 1.(LIB/OL-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat