visitaaponce.com

Persita Tangerang Waspada Hadapi PSS Sleman di Lanjutan Liga 1 Indonesia

Persita Tangerang Waspada Hadapi PSS Sleman di Lanjutan Liga 1 Indonesia
Klub sepak bola Persita Tangerang bersiap menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan Solo dalam Liga 1(Medcom/Ahmad Mustaqim )

Klub sepak bola Persita Tangerang bersiap menghadapi tantangan berat saat bertemu PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada Selasa (27/2) besok, dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. Pelatih Divaldo Alvez menyampaikan kewaspadaannya terhadap semangat juang tim tuan rumah.

Divaldo Alvez menilai bahwa pertandingan di kandang selalu menantang, dan ia memperkirakan PSS Sleman akan bermain dengan semangat tinggi.

"Kami juga melihat perubahan pola permainan PSS Sleman dalam beberapa laga terakhir," ujarnya pada Senin (26/2).

Baca juga : Osas Saha Antar Persita Kalahkan PSS Sleman

Divaldo menyadari persaingan ketat di papan tengah dan bawah klasemen, di mana setiap tim berusaha keras meraih poin. Dengan jadwal yang padat, Divaldo menekankan bahwa tidak ada pertandingan bola yang mudah bagi semua tim.

Setelah hasil imbang 1-1 melawan Persebaya Surabaya pada 23 Februari 2024, Divaldo menganggap hasil tersebut tidak buruk dan dapat menjadi pendorong semangat tim.

"Mental pemain sedang bagus, mereka memiliki motivasi tinggi untuk meraih poin di pertandingan selanjutnya," katanya.

Baca juga : Jeda Kompetisi, Pemain Persita Diminta Jaga Kondisi Fisik

Dalam menghadapi jadwal yang ketat, Divaldo memastikan akan melakukan rotasi pemain secara berkala. Meski demikian, ia berharap para pemain tetap siap dan bermain dengan determinasi tinggi.

Divaldo mengakui bahwa penyelesaian akhir menjadi catatan penting dari pertandingan melawan Persebaya. Ia berharap timnya dapat bekerja sama dengan baik dan memaksimalkan peluang di pertahanan lawan.

"Ketika berhadapan dengan PSS Sleman, kita harus waspada sebagai tim. Mereka memiliki pemain berkualitas seperti Jonathan Bustos, Ajak Riak, Kim Kurniawan, dan beberapa pemain asal Papua dengan gaya permainan yang berbeda-beda setiap laga. Itu yang harus kita kendalikan," ungkapnya.

Pemain Persita Irsyad M menegaskan tekad tim untuk mencari poin di laga kontra PSS Sleman. Ia menyebut tim pelatih telah menyiapkan strategi khusus dan antisipasi untuk menghadapi pertandingan tersebut.

Persiapan dan semangat tinggi menjadi kunci bagi Persita Tangerang dalam menghadapi pertandingan berat melawan PSS Sleman. Pelatih dan pemain sama-sama bersatu untuk meraih hasil positif dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat