visitaaponce.com

Mengaku tak Digaji Setahun, Simic Hengkang Dari Persija

Mengaku tak Digaji Setahun, Simic Hengkang Dari Persija
Marko Simic saat membela Persija(Antara/Yulius Satria WIjaya)

MARKO Simic memutuskan untuk mengakhiri kontrak sepihak dengan Persija Jakarta untuk musim depan. Pemain Kroasia itu menyebut, tidak digaji selama satu tahun oleh klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut. 

Hal itu disampaikan Simic di akun instagrsmnya. Simic memang mulai terpinggirkan dengan sering duduk di bangku cadangan di beberapa pertandingan terakhir Persija musim 2021/2022. 

"Dengan berat hari saya harus mengumumkan saya telah mengakhiri kontrak secara sepihak dengan Persija karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji selama setahun," tulis Simic di akun instagramnya, Selasa (26/4).

"Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati dan dibangkucadangkan hanya karena menagih hak, saya pikir saya perlu melangkah. Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan," lanjutnya. 

Baca juga : Keluar Dari Grup WA Setan Merah Isyarat Pogba Tinggalkan Old Trafford

Simic bergabung dengan Persija pada 2017. Ia juga sudah mempersembahkan satu gelar Liga 1 dan Piala Menpora. Simic juga tercatat sebagai top skorer Liga 1 musim 2018/2019 dengan 28 gol.

"Setelah 4,5 tahun pengabdian, 98 gol, 4 trofi, momen-momen yang tak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan, ini adalah keputusan tersulit dalam hidup saya,” ujarnya.

"Dari lubuh hati terdalam, saya mencintai klub ini, kota ini, saya mencintai kalian semua. Kita telah mencatatkan sejarah dan merayakan momen yang tak terlupakan bersama. Mengucapkan perpisahan kepada kamu semua sungguh menyakitkan tapi yang pasti saya tak akan pernah melupakan kamu semua yang selalu mendukung. Saya akan selalu ingat momen indah bersama kamu semua selamanya. Dengan tulus dan akan selalu jadi Super Simic-mu,” tutup Simic. 

Sejatinya, Simic masih punya sisa kontrak setahun lagi dengan Persija. Namun, ia memilih hengkang karena mengaku tak mendapatkan haknya. Belum ada keterangan resmi dari Persija terkait pengakuan Simic. (OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat