visitaaponce.com

Bali United Fokus Pembenahan di Lini Belakang untuk Musim Depan

Bali United Fokus Pembenahan di Lini Belakang untuk Musim Depan
Pelatih Bali United Stefano Cugurra(ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

LINI pertahanan menjadi sektor yang mendapat perhatian pembenahan dari Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra untuk musim depan. Apalagi, Serdadu Tridatu--julukan Bali United-- akan berlaga di dua kompetisi sekaligus yakni Liga 1 dan AFC Cup 2022.

Teco, sapaan karib Stefano Cugurra, mengatakan, sektor bek sayap perlu segera ada tambahan pemain baru setelah Gavin Kwan Adsit memilih meninggalkan tim. Sehingga opsi di posisi bek kanan menjadi terbatas hanya ada nama Andhika Wijaya yang sering dipercaya tampil regular musim lalu.

Teco sudah menyiapkan dua atau tiga alternatif pemain di posisi bek kanan. Dia pun juga sudah mengusulkan beberapa nama pemain incaran ke manajemen Bali United. 

“Kami sudah berdiskusi dengan manajemen. Ke depannya ada 2 atau 3 pemain di posisi bek kanan,” ungkapnya.

Baca juga: Kalahkan Bali United U-18, Indonesia All Star U-20 Raih Posisi Ketiga IYC 2021

Sejumlah nama pemain dikaitkan akan segera bergabung dengan Bali United seperti eks bek sayap Persija Jakarta Novri Setiawan yang tentu bukan sosok yang asing bagi Teco.

Mereka pernah satu tim di Persija Jakarta pada 2017-2018 dan berhasil mengantarkan Macan Kemayoran menjadi juara Liga 1 2018. Dia pun memuji kualitas dan pengalaman yang dimiliki eks anak asuhnya itu.

“Novri adalah pemain saya ketika bekerja sama di Persija. Dia adalah pemain bagus dan sudah pernah bermain di beberapa klub besar di Indonesia,” ujar Teco. (LIB/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat