visitaaponce.com

Liverpool Berniat Pertahankan Milner

Liverpool Berniat Pertahankan Milner
James Milner(AFP/JUSTIN TALLIS)

JAMES Milner sudah berusia 36 tahun yang artinya sudah masuk kategori pemain veteran. Namun, usia tidak membuat peran Milner meluntur di Liverpool.

Seperti dilaporkan berbagai media, Liverpool masih ingin mempertahankan Milner yang kontraknya akan habis sebentar lagi. Bagi The Reds, Milner punya peran vital.

Selepas partai melawan Newcastle United akhir pekan lalu, yang dimenangkan Liverpool dengan skor tipis 1-0, Jurgen Klopp memuji bagaimana penampilan Milner.

"Milly (Milner) adalah Milly. Ia sangat penting bagi kami. Orang-orang berbicara tentang pengaruh ruang ganti dan ya, dia sangat membantu di sana," ungkap Klopp.

Kontrak Milner akan diperpanjang selama satu tahun. Kabarnya eks p-pemain timnas Inggris itu sudah menerima penawaran baru dari Liverpool.

Milner bakal jadi salah satu pemain dengan masa bermain terpanjang di kompetisi profesional. Jika kontrak baru dari Liverpool diterima, ia akan bermain selama 21 musim.

Sebagai seorang pesepakbola, Milner sendiri masih merasa cukup sehat untuk terus merumput. Namun, ia juga sudah memikirkan tahap selanjutnya, untuk jadi seorang pelatih.

"Saya mengambil lisensi kepelatihan, tapi keinginan saya untuk tetap bermain sepakbola selama yang saya bisa. Kami sebagai pesepakbola, akan pensiun dalam waktu yang lama," ucapnya Februari lalu. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat