visitaaponce.com

Vardy, Maddison, dan Dewsbury-Hall Siap Bela Leicester Kontra AS Roma

Vardy, Maddison, dan Dewsbury-Hall Siap Bela Leicester Kontra AS Roma
Penyerang Leicester City Jamie Vardy(AFP/Oli SCARFF)

LEICESTER  City mendapat dorongan besar menjelang laga leg kedua semifinal Liga Konferensi UEFA melawan tuan rumah AS Roma setelah manajer Brendan Rodgers memastikan Jamie Vardy, James Maddison, dan Kiernan Dewsbury-Hall siap diturunkan dalam laga itu.

Dewsbury-Hall, yang mengalami masalah betis dan Maddison, yang didera cedera pinggul, absen saat Leicester kalah 1-3 dalam pertandingan Liga Primer Inggris melawsan Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu. 

Sedangkan Vardy masuk sebagai pemain pengganti, yang menjadi penampilan pertamanya sejak awal Maret setelah mengalami cedera lutut.

Baca juga: Leicester City-AS Roma Bermain Imbang 1-1

Leicester bermain imbang 1-1 melawan AS Roma di laga leg pertama di Stadion King Power, pekan lalu.

"Mereka baik-baik saja," kata Rodgers kepada laman daring Leicester, Rabu (4/5), ketika ditanya soal Dewsbury-Hall dan Maddison. "Mereka sudah berlatih kemarin (Selasa) dan berhasil melewatinya dengan baik."

Ketika ditanya soal bugar tidaknya Vardy, Rodgers menjawab, "Dia sudah melewatinya dengan baik, jadi dia siap untuk pertandigan itu."

Leicester melawat ke Roma tanpa Wilfred Ndidi dan Ryan Bertrand, yang absen karena mengalami masalah lutut.

"Yang lainnya tersedia dan siap," tambah Rodgers. "Pekan-pekan terakhir ini, kami sudah bisa mengembalikan pemain kami. Tapi saya masih harus mengelolanya guna mencapai titik ini."

"Mengingat semua pertandingan ini, kami mencapai semifinal sambil menghadapi risiko sejumlah pemain terbaik kami tidak bisa bermain."

"Itu risiko yang bagi saya terlalu besar. Itu alasan untuk membuat perubahan. Idealnya, kami tidak akan banyak melakukan perubahan, namun kami harus merawat para pemain sampai pertandingan-pertandingan besar dan laga ini adalah pertandingan terbesar kami musim ini," pungkasnya. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat