visitaaponce.com

Widodo C Putro Tangani Bhayangkara FC

Widodo C Putro Tangani Bhayangkara FC
Widodo C Putro(ANTARA)

BHAYANGKARA FC secara resmi memperkenalkan pelatih baru untuk Liga 1 2022/23. The Guardian menunjuk Widodo Cahyono Putro untuk menempati posisi tersebut.

Kabar Widodo menukangi Bhayangkara FC buat Liga 1 musim ini sudah tercium sejak beberapa pekan lalu. Ia disebut sosok yang bakal menggantikan Paul Munster.

Sebelum membesut Bhayangkara FC, Widodo melatih Persita Tangerang pada Liga 1 2021/22. Namun, ia memutuskan pisah dari Pendekar Cisadane.

"Please welcome! Jajaran arsitek Bhayangkara FC untuk musim 2022/2023," tulis Bhayangkara FC dalam akun Instagram miliknya.

Di Bhayangakara FC, Widodo akan dibantu dua nama mantan pemain timnas Indonesia. Gendut Doni yang dipercaya menjadi asisten pelatih dan Hendro Kartiko yang menjabat sebagai pelatih kiper.

Selain itu ada Agus Sugen Riyanto yang memegang posisi asisten pelatih. Kemudian Muchtar Hendra Hasibuan sebagai pelatih fisik dan Regi A Yonathan menjadi analis performa tim.

Diharapkan kolaborasi keenam orang tersebut bisa membantu Bhayangkara FC tampil maksimal pada Liga 1. Mengingat rekam jejak mereka yang oke dalam persepakbolaan nasional.

Pada Liga 1 musim lalu, Bhayangkara FC menduduki peringkat tiga klasemen. Klub yang dipunya kepolisian tersebut mengemas 66 poin dari 34 pertandingan yang dimainkan. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat