visitaaponce.com

Liverpool Dapatkan Bintang Muda Portugal dari Fulham

Liverpool Dapatkan Bintang Muda Portugal dari Fulham
Pemain muda Portugal, Fabio Carvalho akan bergabung dengan Liverpool dari Fulham.(AFP/Glyn Kirk )

LIVERPOOL telah mengumumkan perekrutan Fabio Carvalho dari Fulham, dalam kesepakatan senilai 8 juta pound. Pemain berusia 19 tahun tersebut secara resmi akan pindah ke Anfield pada 1 Juli, menyusul berakhirnya kontrak dengan Fulham yang baru saja ia bantu promosi ke Liga Primer Inggris.

Carvalho telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Liverpool, dengan pembayaran awal senilai 5 juta pound dengan tambahan 3 juta pound tergantung kinerja. Si Merah juga telah memasukkan klausul penjualan 20 persen (untuk Fulham) dalam kesepakatan tersebut.

Disepakati bahwa Carvalho akan tetap di Fulham untuk sisa musim ini, tetapi Liverpool tidak dapat menyelesaikan dokumen yang diperlukan tepat waktu untuk batas waktu, dan kesepakatan itu tidak diselesaikan. Meskipun demikian, sumber di Anfield selalu yakin Carvalho akan berakhir di Merseyside.

Carvalho, pemain asal Portugal, Carvalho telah membuat debut di Liga Primer, membuat empat penampilan di akhir musim 2020/21 dan mencetak satu gol.

Musim ini, ia menjadi pemain reguler di Fulham dan mencetak 11 gol dalam 38 pertandingan di semua kompetisi serta mendapatkan panggilan pertama ke skuad Portugal U-21.

Carvalho meruapkan pemain yang bisa menempati posisi sayap atau gelandang menyerang. Namun, ia dinilai lebih pas untuk memainkan peran sebagai pemain sayap kiri.

Carvalho dinilai merupakan pemain muda yang merupakan calon bintang di masa depan. Selain Liverpool, ia juga dimintai dari klub-klub seperti Manchester City, Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat