visitaaponce.com

Simpati Mengalir Untuk Marcelo

Simpati Mengalir Untuk Marcelo
Marcelo(AFP)

REAL Madrid telah mengkonfirmasi kepergian bek asal Brasil Marcelo. Juara La Liga Spanyol tersebut juga telah mengadakan upacara penghormatan dan perpisahan untuk sang kapten.

Pemain internasional Brasil itu mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu setelah 16 tahun yang bergelimang trofi. Kepergian Marcelo dari Madrid telah mengundang banyak simpati dari banyak orang, salah satunya megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Duo tersebut pernah menjadi kombinasi sisi kiri yang mematikan untuk Real Madrid selama beberapa musim sebelum Ronaldo hengkang ke Juventus pada 2018. Pemain internasional Portugal itu mengirimkan pesan sang sahabat

"Lebih dari rekan satu tim, saudara yang diberikan sepak bola kepada saya," tulis Ronaldo dalam unggahan di media sosialnya.

"Di dalam dan di luar lapangan, salah satu bintang terhebat yang dengannya saya senang berbagi ruang ganti. Lakukan semuanya dalam petualangan baru ini, Marcelo!" tulis Ronaldo.

Tak hanya Ronaldo saja yang mengirimkan pesan dan dukungan buat bek kiri tersebut. Legenda Real Madrid dan Spanyol, Iker Casillas turut memberikan ucapan.

"Anda datang sebagai seorang anak muda. Berapa kali saya berteriak 'Marcelooooo, kembali!' Terima kasih telah menjadi legenda. Peluk erat temanku dan semua yang terbaik untuk masa depan Anda," tulis Casillas di akun twitternya.

Rekan satu tim Marcelo di Real Madrid saat ini, Toni Kroos dan Vinicius Junior juga menyalurkan semangat mereka untuk Marcelo.

"Marcelo! Terima kasih untuk semuanya! Legenda sebagai pemain dengan gelar terbanyak di klub terbaik di dunia. Senang bermain dan belajar darimu. Monster di dalam dan di luar lapangan. Abadi '12'," tulis Vinicius.

Sementara itu, Kroos mengunggah foto bersama Marcelo di Twitternya, dengan tulisan: "Saya dapat mengatakan bahwa saya telah bermain dengan bek kiri terbaik sepanjang masa." (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat