visitaaponce.com

Madura United Lakukan Pemusatan Latihan di Fasilitas Baru

Madura United Lakukan Pemusatan Latihan di Fasilitas Baru
Pesepak bola Madura United melakukan selebrasi gol.(Antara)

MADURA United FC langsung menggelar pemusatan latihan (TC) di fasilitas training ground yang baru. Fasilitas yang belum lama dibangun itu bernama Madura United Training Ground (MUTG).

Pascalibur lima hari, skuad Laskar Sape Kerrab telah berkumpul kembali di Pamekasan, Madura, pada Senin (11/7). Dalam hal ini, untuk melanjutkan TC menghadapi Liga 1 2022/2023.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes berterima kasih kepada manajemen atas fasilitas yang diberikan. Sehingga, memungkinkan mereka menjalani persiapan di training ground yang representatif, baik lapangan maupun fasilitas penunjang lainnya.

Baca juga: Kondisi Membaik, Silva Mulai Jalani Latihan Bersama Persib

Menurut sosok yang akrab disapa Fabi, latihan di MUTG akan sangat membantu terhadap masa persiapan Alberto Goncalves dan kolega dalam menatap kompetisi Liga 1 2022/2023.

Ditambah lagi, kompetisi domestik tertinggi Indonesia itu akan mulai kick-off sejak 23 Juli mendatang, kurang dari dua pekan. Juru taktik asal Brasil menilai persiapan yang cukup singkat akan dimaksimalkan dengan baik. Pihaknya berharap tim yang berbasis di Pulau Garam tersebut bisa matang sebelum kompetisi dimulai.

Baca juga: Madura United Pastikan Persija Selalu Kalah di Piala Presiden

"Kami akan merasakan dan latihan di MUTG. Ini fasilitas bagus untuk masa persiapan. Fasilitas yang berkualitas ini harus dijawab dengan peningkatan performa tim," ujar Fabi dalam keterangannya, Selasa (12/7).

Latihan tersebut akan menjadi kegiatan pertama Madura United di MUTG. Selain untuk tempat berlatih tim senior, venue tersebut juga difungsikan untuk Madura United kelompok usia dan siswa Madura United Football Academy (MUFA).(Ant/OL-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat