visitaaponce.com

Demi Uang, Barcelona Minta Depay Rela Berikan Nomor 9 Ke Lewandowski

Demi Uang, Barcelona Minta Depay Rela Berikan Nomor 9 Ke Lewandowski
Memphis Depay(AFP)

ROBERT Lewandowski diharapkan kembali mengenakan seragam Nomor 9 di Barcelona. Jersey nomor 9 memang telah melekat di striker asal Polandia tersebut.

Disebutkan, tak seorang pun di Barcelona ragu bila Lewandowski mengenakan jersey nomor keramat itu. Dia mendapatkan dukungan penuh. Seperti diketahui, Nomor 9 merupakan nomor punggung dia selama memperkuat Bayern Muenchen.

Namun, jersey nomor 9 Barcelona saat ini menjadi milik Memphis Depay. Pemain internsional Belanda itu mewarisi nomor punggung itu saat Luis Suarez angkat kaki menuju Atletico Madrid.

Kini, Depay diharapkan legawa memberikan nomor punggung sembilan pada bintang veteran Polandia tersebut untuk musim baru nanti. Pihak Los Blaugrana sadar, nomor punggung Lewandowski harus segera ditentukan demi kepentingan komersialisasi. Klub ingin segera melakukan bisnis dengan seragam bernomor punggung Lewandowski.

Barca telah memperhitungkan bahwa mereka berpotensi meraup cuan hingga 20 juta euro dari penjualan seragam Nomor 9 Lewandowski. Depay diminta ikhlas menyerahkan nomor itu pada striker 33 tahun tersebut.

Laporan lain menyebut, Lewandowski dan Barcelona telah mencapai kesepakatan verbal untuk memberinya seragam nomor sembilan sebelum musim 2022-2023 bergulir.

Lewandowski didatangkan dari Bayern Muenchen di bursa transfer musim panas ini senilai 50 juta euro. Ia meninggalkan Bavarian setelah pengabdian delapan musim, dengan dirinya mencatatkan total 375 laga dan 334 gol. Sang striker diagendakan melakoni debut ketika Barca meladeni Real Madrid di laga el-Clasico pramusim, Sabtu (23/7) esok. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat