visitaaponce.com

Timnas Putri U-18 Puncaki Klasemen Piala AFF

Timnas Putri U-18 Puncaki Klasemen Piala AFF
Timnas Putri U-18(Dok PSSI)

TIMNAS sepak bola U-18 putri Indonesia menorehkan catatan apik pada ajang AFF U-18 Women’s Championship 2022 yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan. Skuad Garuda Pertiwi sejauh ini memuncaki klasemen Grup A berkat dua kemenangan.

Timnas U-18 putri masih akan melanjutkan perjuangan pada 26 Juli melawan Vietnam dan pada 28 Juli berhadapan dengan Thailand.

Dua lawan ini akan menjadi pesaing kuat. Jika ingin lolos ke babak semifinal, timnas putri harus mampu duduk di peringkat pertama atau runner up grup.

"Sebagai tuan rumah tentu kita sangat bangga jika tim bisa bermain bagus dan meraih kemenangan di setiap laga. Apalagi ketika bisa meraih tiga poin penting," kata manajer timnas Ahmad Gunadi.

Timnas berhasil mengalahkan Kamboja 1-0 pada Minggu (24/7) dan dua hari sebelumnya juga menang atas Singapura dengan skor yang sama.

Mereka kini di peringkat pertama klasemen sementara grup A mengungguli Vietnam dan Thailand yang masing-masing baru bermain satu kali.

Sheva Imut dan kawan-kawan diharapkan kembali mampu memetik hasil positif di dua laga berikutnya itu demi melaju ke semifinal.

"Sudah dua pertandingan kami meraih kemenangan dan sebagai manajer tim saya akan memberikan apresiasi berupa bonus kepada tim. Ini penting juga untuk menambah semangat anak-anak yang kini berjuang untuk Indonesia," pungkas Ahmad. (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat