visitaaponce.com

Kounde Hengkang, Pintu Sevilla Untuk Isco Makin Terbuka

Kounde Hengkang, Pintu Sevilla Untuk Isco Makin Terbuka
Isco (kiri)(AFP)

LANGKAH Isco Alarcon menuju Sevilla kini semakin terbuka, setelah Los Nervionenses menjual Jules Kounde ke Barcelona.

Pemain internasional Spanyol itu sekarang berstatus agen bebas setelah kontraknya di Real Madrid yang habis bulan Juni lalu tidak diperpanjang. Hingga kini, ia belum memutuskan soal masa depannya, namun sejumlah laporan menyebutkan Isco telah semakin dekat ke Sevilla.

Diberitakan, Sevilla telah bersiap untuk mengajukan tawaran kepada Isco menyusul hengkangnya Kounde. "Isco dan Sevilla: hanya masalah waktu. Julen Lopetegui menginginkannya. Dia setuju untuk menurunkan gajinya dan Sevilla adalah tawaran yang paling dia sukai sejauh ini. "Kepergian Oliver Torres dan Kounde jadi faktor penting kedatangan Isco," jelas sebuah laporan

Kepergian pemain asal Prancis itu menjadi salah satu faktor buat mantan pemain Malaga itu untuk menuju ke Ramon Sanchez Pizjuan. Di laporan yang sama juga disebutkan bahwa Isco telah mencapai kesepakatan verbal dengan Sevilla dan gelandang tersebut masih menunggu tawaran resmi dari klub.

Sevilla mampu meyakinkan Isco, dan ia merasa bahwa Sevilla adalah klub yang sesuai dengan visinya. Tetapi, juga menyebutkan bahwa Sevilla baru akan melayangkan proposal resmi kepada Isco ketika Oliver Torres juga terjual. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat