visitaaponce.com

Neymar dan Mbappe Cetak Gol, PSG Hantam Montpellier

Neymar dan Mbappe Cetak Gol, PSG Hantam Montpellier
Penyerang PSG Neymar melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Montpellier di laga Ligue 1.(AFP/STEPHANE DE SAKUTIN )

NEYMAR melanjutkan performa apiknya di pembuka musim Ligue 1 dengan mencetak dua gol sementara Kylian Mbappe menandai kembalinya dirinya ke tim dengan mencetak satu gol saat Paris Saint-Germain menang 5-2 atas Montpellier, Minggu (14/8) dini hari WIB.

Neymar mencetak gol dari titik penalti untuk membuat PSG unggul 2-0 dalam laga di Parc des Princes setelah gol bunuh diri Falaye Sacko membuat tim tuan rumah unggul.

Penyerang Brasil itu kemudian mencetak gol keduanya yang membuat PSG unggul 3-0, tidak lama setelah jeda, yang membuat dia kini telah mencetak lima gol saat Ligue 1 baru memainkan tiga laga.

Baca juga: Bermain dengan 10 Pemain, Monaco Bermain Imbang dengan Rennes

Wahbi Khazri mencetak gol untuk Montpellier sebelum Mbappe membuat kedudukan menjadi 4-1 dan pemain anyar Renato Sanches, yang tampil sebagai pemain cadangan, mencetak gol kelima PSG.

Enzo Tchato kemudian mencetak gol hiburan untuk Montpellier di akhir laga.

Kemenangan atas Montpellier itu berarti PSG sukses meraih kemenangan dari tiga laga pertama Ligue 1 musim ini di bawah asuhan pelatih baru Christophe Galtier dengan mencetak 14 gol.

Neymar melanjutkan performa apiknya sejak akhir musim lalu, ketika dia mencetak sembilan gol di sembilan laga pamungkas PSG di Ligue 1.

Kerap dihantui cedera sejak didatangkan PSG pada 2017, Neymar kini tampak fit dan tajam.

Sementara itu, Mbappe bermain untuk pertama kalinya pada musim ini. Penyerang Prancis itu absen di dua laga pembuka PSG di Ligue 1, 4-0  atas Nantes di laga Tropphe des Champions serta 5-0 atas Clermont, karena cedera dan skorsing. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat