visitaaponce.com

Menang di Kandang Montpellier, Marseille Bukukan Kemenangan Beruntun Keempat

Menang di Kandang Montpellier, Marseille Bukukan Kemenangan Beruntun Keempat
Para pemain Marseille melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Montpellier di laga Ligue 1.(AFP/Pascal GUYOT)

MARSEILLE melanjutkan perburuan tiket ke Liga Champions setelah meraih kemenangan 2-1 di markas Montpellier, Selasa (2/1) dini hari WIB, kemenangan beruntun keempat yang memb uat OM bertahan di peringkat tiga klasemen Ligue 1.

Gol di babak kedua dari Nuno Tavares dan gol bunuh diri Maxime Esteve membawa Marseille unggul 2-0 setelah mereka harus bekerja keras mempertahankan keunggulan setelah Tavares diusir wasit, empat menit sebelum laga usai, dan Teji Savanier memperkecil ketertinggalan Montpellier dari titik penalti.

Kemenangan di kandang Montpellier itu membuat Marseille kini unggul tiga poin atas peringkat empat Monaco dan hanya tertinggal empat poin dari peringkat dua klasemen Lens, yang sukses mengalahkan Paris Saint-Germain, Minggu (1/1).

Baca juga: Neymar Pastikan PSG Menang Tipis Atas Marseille

Setelah kedua tim bermain imbang di babak pertama, laga mulai menarik di babak kedua ketika Tavares mencetak gol kelimanya pada musim ini memanfaatkan bola muntah setelah penjaga gawang Montpellier Jonas Omlin menahan sundulan Jordan Veretout.

Setelah menit ke-50, Marseille unggul 2-0 setelah Esteve, yang berada di bawah tekanan, mencetak gol ke gawang sendiri.

Diusirnya Tavares dan gol penalti Savanier membuat pertandingan menjadi berlangsung menegangkan namun Marseille sukses mengamankan tiga poin. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat