visitaaponce.com

Montpellier vs PSG Hattrick Sensasional Mbappe Bantu Timnya Menang Telak

Montpellier vs PSG: Hattrick Sensasional Mbappe Bantu Timnya Menang Telak
Striker PSG Kylian Mbappe berselebrasi usai cetak gol ke gawang Montpellier.(AFP)

Kylian Mbappe mencetak hattrick dalam laga Montpellier vs Paris Saint-Germain (PSG). PSG akhirnya menang telak dengan skor 6-2 dalam laga yang dihelat di Stade di la Mosson, Senin (18/3) WIB itu.

PSG membuka keunggulan melalui Vitinha pada menit ke-14. Tidak butuh waktu lama, Mbappe kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-22.

Montpellier sempat merespons dan menyamakan kedudukan sebelum paruh pertama usai. Duia gol itu dicetak Arnaud Nordin dan Teji Savanier.

Baca juga : Kylian Mbappe Cedera, PSG Tak Mau Ambil Risiko

Namun, PSG kembali unggul pada babak kedua. Gol luar biasa Mbappe membuat PSG kembali unggul. Lee Kang-in membuat skor menjadi 4-2 sebelum sang kapten Prancis menuntaskan hattricknya pada menit ke-63. Nuno Mendes menambah satu gol untuk PSG jelang laga usai.

Tim asuhan Luis Enrique mengakhiri tiga hasil imbang berturut-turut di Ligue 1 dan memperpanjang rekor domestik tak terkalahkan sejak September.

"Mbappe luar biasa. Kami perlu memaksimalkan kehadirannya, sebanyak yang kami bisa dan ketika kami tidak bisa lagi menikmati kehadirannya, kami harus meningkatkan permainan kami," kata Luis Enrique.

Hattrick Mbappe menjadi yang ketiga musim ini dan membuatnya mencetak 24 gol di Ligue 1 dan 38 gol di semua kompetisi. (AFP)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat