visitaaponce.com

Kylian Mbappe Cedera, PSG Tak Mau Ambil Risiko

Kylian Mbappe Cedera, PSG Tak Mau Ambil Risiko
Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe.(Dok. Antara)

KYLIAN Mbappe diperkirakan akan absen dalam pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Lille pada lanjutan Ligue 1, Minggu (11/2) dini hari. PSG disebut tidak ingin mengambil risiko terkait cedera yang dialami Mbappe menjelang babak 16 besar Liga Champions.

Bintang PSG itu menderita cedera pergelangan dalam kemenangan timnya 3-1 di babak 16 besar Piala Prancis melawan Brest pada Kamis (8/2) lalu. Mbappe mencetak gol pembuka di laga tersebut.

Tes medis awal Mbappe disebut kondisinya tak parah namun pelatih PSG Luis Enrique tidak ingin mengambil risiko jelang kunjungan Real Sociedad di Liga Champions lima hari kemudian.

Baca juga : Empat Hari Jelang Hadapi City, Kylian Mbappe Alami cedera

Tes lebih lanjut terhadap pemain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid itu segera dilakukan. Masa depan sang pemain sejauh ini tidak pasti. PSG juga bakal pindah kandang dari Stadion Parc Des Princes.

"Sekarang sudah selesai, kami ingin meninggalkan Parc des Princes," kata presiden klub Nasser Al-Khelaifi.

Lille, yang menduduki peringkat keempat, akan memberikan ujian bagi pasukan Enrique menjelang pertandingan penting di Liga Champions.

Baca juga : Dua Gol Mbappe Bawa PSG Pepet Lille

PSG saat ini mengincar gelar liga domestik ketiga berturut-turut dan yang ke-12 secara keseluruhan. Mereka berada di puncak klasemen unggul delapan poin dari Nice.

(AFP/Z-9)

Baca juga : PSG vs Brest, Kylian Mbappe Bawa Les Parisiens ke Perempat Final Piala Perancis

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat