visitaaponce.com

Tandukan Darwin Nunez Berbuntut Ancaman Pembunuhan Kepada Joachim Andersen

Tandukan Darwin Nunez Berbuntut Ancaman Pembunuhan Kepada Joachim Andersen
Bek Crystal Palace, Joachim Andersen (kiri) membayangi pemain Liverpool, Darwin Nunez dalam laga Liga Primer Inggris.(AFP/Paul Ellis)

ANCAMAN pembunuhan diterima bek Crystal Palace, Joachim Andersen. Ancaman ini muncul menyusul insiden tandukkan pemain Liverpool, Darwin Nunez kepada Andersen dalam laga Liga Primer Inggris, akhir pekan lalu.

Dalam laga yang berakhir 1-1 itu, Nunez mendapat kartu merah setelah menanduk wajah Andersen. Namun, para pendukung Liverpool sama sekali tidak memedulikan tindakan Nunez itu dan justru menyalahkan Andersen yang dinilai telah memprovokasi Nunez sehingga striker asal Uruguay tersebut melakukan tindakan tidak terpuji.

Melalui media sosial, Andersen menyatakan usai laga tersebut, ia dan keluarganya menjadi sasaran kemarahan pendukung Liverpool. Ia menyebut, media sosial pribadinya mendapat ribuan pesan terkait insidennya dengan Nunez.

"Saya mengerti Anda mendukung sebuah tim tetapi memiliki rasa hormat dan berhenti bertindak keras secara online," tulis Andersen di akun media sosialnya.

Andersen juga memposting sejumlah tangkapan layar yang menyertakan pesan seperti "Aku akan membunuhmu". "Semoga Instagram dan Liga Primer Inggris melakukan sesuatu tentang ini," tulisnya. (Goal.com/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat